Thursday, April 2, 2009

putus cinta

putus cinta

apa yang aku takutkan selama ini terjadi pada tanggal 24-03-2009 akhinya cintaku kandas-
saat aku diputusin ama cewek ku rasa-rasanya ingin bunuh diri karena aku tak sanggup -
menahan perasaan yang ada di hatiku karena aku betul2 sayang ama dia ternyata cintanya-
cuma untuk permaiananya padahal dia gadis yg berjilbab tak tahunya cuma untuk iimenutupi-
keburukanya

saat ini hatiku hancur aku berusaha bangkit dengan sakit hati ini aku cuma berharap-
dia sadar akan perbuatanya tidak baik kalau di teruskan suatu saat ALLOH SWT akan -
memberi azab aku tak ingin kena dia

hari2 ku di penuhi rasa sedih dan sunyi tapi aku yakin akan bisa melepaskan diri dari belenggu putus cinta ini emang benar menyakitkan lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati-
semua tidak enak,makan .tidur,kerja dll apa-apa tdk enak

sekrg aku punya solusinya perempuan di dunia bukan dia aja masih byk di belakang dia-
yg lebih baik segalanya dr dia tak usah di sesali/di tangisi karena di balik rasa sakit ini -
ada manfaatnya dia emang tak layak untuk kita amin

No comments: